Kamis, 08 Desember 2016

Dia?

Bangunan megah itu seperti kastil. Dijaga oleh banyak prajurit dan penjaga yang sangat ramah. Ragu aku melangkahkan kaki masuk. Ternyata putri kecil belum kembali. Baiklah, mungkin aku bisa menunggu beberapa saat. Putri kecil yang sangat ceria itu pulang. Tapi ia enggan bermain denganku. Setelah kubujuk rayu dia mau untuk bermain bersama

Mereka bilang, kerajaan ini punya seorang pangeran. Tapi dari hari pertamaku berkunjung belum juga aku melihat pangeran. Beberapa kali aku datang ke kastil itu lalu melihat foto-foto keluarga istana. Ah disana ada pangeran. Mungkin aslinya lebih baik daripada yang di foto. Pikirku.

Aku masih belum juga bertemu pangeran di kunjungan kesekian di istana. Ingin bertanya pada Ratu tapi rasanya aku terlalu ikut campur.

Sepertinya ini hari terakhirku berkunjung ke istana. Dan di hari terakhir ini aku bertemu pangeran. Lalu pupuslah harapanku. Karena aku sadar, langit dan bumi tidak akan pernah bersatu.


#30DWC hari ke-8

0 komentar:

Posting Komentar